JPNN.com

Komisi III Teliti Kekejaman Densus 88

Jumat, 24 September 2010 – 06:08 WIB
Komisi III Teliti Kekejaman Densus 88 - JPNN.com
Komisi III Teliti Kekejaman Densus 88
MEDAN -- Kekejaman Densus 88 Mabes Polri terhadap pelaku yang disangkakan sebagai pelaku teroris, dari mulai melakukan penyiksaan dan hingga menembak mati di depan mata salah satu anak korban, mendapatkan perhatian serius dari anggota Komisi III DPR-RI.

Kedatangan 5 orang rombongan Komisi III DPR-RI ke Medan, pada Kamis (22/9), yakni Edi Ramli Sitanggang dari Fraksi Demokrat, Andi Rian Padjalangi dari Fraksi Golkar, Ikhsan Sulistyo dari Fraksi PDI-P, dan Buchari dari Fraksi PKS itu dalam rangka untuk mengusut dan perlakuan semena-mena yang dilakukan Densus 88 AT Mabes Polri, terhadap Ustadz Khairul Ghozali di Tanjung Balai, pada Minggu (19/9) lalu.

Pernyataan tersebut disampaikan anggota DPR-RI Komisi III dari Fraksi Demokrat, Edi Sitanggang, pada wartawan Kamis (23/9) di VIP Bandara Polonia Medan. "Hingga, saat ini Kamis (23/9) kita tidak tahu keberadaan keluarga keluarga Ghozali dimana.Bahkan Poldasu sendiri tidak mengetahui keberadaan Khairul Ghozali,"tegas Sitanggang.

Menurut Sitanggang lagi masalah keluarga Khairul Ghozali sudah menjadi tanggungjawab mereka (DPR-RI red) atas hilang ustadz "yang disangkakan teroris oleh Densus 88 Mabes Polri. "Peristiwa ini merupakan bagian dari tanggungjawab kita.Dan kasus ini menjadi tugas pokok PR berat bagi Komisi III untuk mengungkap dimana keberadaan Khairul Ghozali," tegas Sitanggang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo