Kompak: Sebaiknya Boediono-Sri Mulyani Mengundurkan Diri

Kompak: Sebaiknya Boediono-Sri Mulyani Mengundurkan Diri
Kompak: Sebaiknya Boediono-Sri Mulyani Mengundurkan Diri
JAKARTA- Koalisi Masyarakat Anti Korupsi (Kompak) menyarankan agar mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Boediono yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati lebih baik mengundurkan diri.

"Kalau saya menyarankan keduanya (Boediono-Sri Mulyani) lebih baik mengundurkan diri," kata Fadjroel Rahman, salah seorang aktivis Kompak usai bertemu dengan anggota Pansus di DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (24/2).

Menurut Fadjroel, pilihan itu lebih baik dilakukan oleh Boediono-Sri Mulyani untuk kepentingan pemerintahan yang lebih efektif. Apalagi kata dia, dalam penyampaian pandangan akhir, mayoritas fraksi di pansus menjadikan kedua orang ini sebagai pihak yang paling bertanggung jawab.

"Pemerintahan akan tidak menjadi efektif jika terus bertahan. Lebih baik mengundurkan diri seperti yang dilakukan Habibie ketika laporan pertanggungjawabannya tidak diterima DPR, kan sama-sama professor," ucapnya.

JAKARTA- Koalisi Masyarakat Anti Korupsi (Kompak) menyarankan agar mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Boediono yang kini menjabat sebagai Wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News