Komunitas Hijab Dukung Cak Imin Jadi Cawapres

Komunitas Hijab Dukung Cak Imin Jadi Cawapres
Deklarasi dukungan Muhaimin Iskandar sebagai calon wakl presiden oleh Komunitas Hijab Jogja. Foto Radar Jogja/JPNN.com

jpnn.com, JOGJA - Gelombang dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar terus berdatangan. Kali ini datang dari Paras Jogja Hijab Comunity, sebuah komunitas hijab yang ada di Yogyakarta.

“Kita memberikan dukungan pasti menilai dulu dari sekian sosok nasional yang muncul dalam bursa Pencapresan 2019. Hemat kita, Cak Imin (panggilan akrab Muhaimin Iskandar) merupakan sosok yang relevan dengan berbagai tantangan dan kebutuhan millenial seperti sekarang ini,” ujar Koordinator Paras Jogja Hijab Comunity, Aslikh Rina seperti yang dilansir Radar Jogja (Jawa Pos Group).

Dukungan kepada Cak Imin disampaikan Minggu (26/11). Cak Imin dinilai sebagai sosok yang tepat dan paling dibutuhkan masyarakat di era millenial ini dengan berbagai kreatif dan inisiasinya.

Aslikh Rina juga menambahkan bahwa di era millenia, penting menumbukan skill ekonomi kreatif.

“Ekonomi kreatif sangat dibutuhkan hari ini sebagai modal Indonesia menang dalam persaingan dunia. Perlu skill dan regulasi. Nah, kita yakini Cak Imin sebagai tokoh muda yang kaya inisiasi akan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik” lanjutnya.

Deklarasi dukungan dilakukan melalui pembacaan surat “Pesan Cinta Indonesi untuk Cak Imin” dan pelepasan balon sebagain ungkapan simbolik. (sam/ong/jpnn)


Cak Imin dinilai sebagai sosok yang tepat dan paling dibutuhkan masyarakat di era millenial ini dengan berbagai kreatif dan inisiasinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News