Komunitas Tionghoa Medan Dukung Akhyar Nasution-Salman Alfarisi, Ini Alasannya..

Komunitas Tionghoa Medan Dukung Akhyar Nasution-Salman Alfarisi, Ini Alasannya..
Calon wali kota Medan Akhyar Nasution menerima dukungan dari relawan KI TA AMAN. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, MEDAN - Komunitas Tionghoa Kota Medan menjuluki pasangan calon wali kota-calon wakil wali kota Medan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) sebagai penggerak besar (KI TA dalam bahasa Tionghoa).

Kelompok yang dikordinatori Steven ini merasa yakin pasangan AMAN bisa menggerakan Medan menjadi kota yang besar dan berkarakter nantinya.

Karena itu, relawan yang berjuluk 'KI TA AMAN' ini siap mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor urut 1 tersebut.

"Kami ingin Pak Akhyar kembali melanjutkan apa yang sudah dibuatnya. Pak Akhyar adalah sosok yang paling layak memimpin Kota Medan," ujar Steven didampingi Sekjen Rudi Santoso saat beraudiensi ke kediaman Akhyar di kawasan Jalan Intertip, Senin (5/10).

Menurut Steven, Relawan KI TA AMAN tersebar di sebelas kecamatan dan siap mengantarkan pasangan Akhyar-Salman menjadi pemimpin Kota Medan.

"Kami baru terbentuk dan tersebar di sebelas kecamatan. Semuanya orang Tionghoa, memiliki komitmen mendukung Pak Akhyar menjadi Wali Kota Medan.

Akhyar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dukungan yang diberikan relawan KI TA AMAN.

"Terima kasih sudah dukung Akhyar-Salman. Politik itu pilihan. Saya apresiasi kawan-kawan Tionghoa yang tergabung dalam KI TA AMAN mau pilih saya," ucapnya.

Komunitas Tionghoa Kota Medan menyatakan dukungan kepada Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News