Konser The Script di Jakarta Didukung Teknologi Supercanggih

Konser The Script di Jakarta Didukung Teknologi Supercanggih
The Script. Foto: Facebook

jpnn.com, JAKARTA - Setelah 2011, band pop-rock asal Dublin, Irlandia, The Script kembali menjumpai penggemarnya di Indonesia. Malam ini, Selasa (10/4), mereka bakal tampil dalam konser Freedom Child Tour Live in Jakarta di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka. Istimewanya, penampilan itu merupakan kickoff tur mereka di Asia.

Ya, Jakarta merupakan kota pertama di Asia yang dikunjungi The Script. Setelah Jakarta, rangkaian tur band yang merilis album kelimanya, Freedom Child, pada September tahun lalu itu berlanjut ke Singapura (12/4), kemudian Filipina (14/4), lantas Australia dan negara Asia lain.

Danny O’Donoughe (vokal, keyboard), Mark Sheehan (gitar), serta Glen Power (drum) mendarat di Jakarta pada Minggu sore (8/4). David Ananda, managing director Full Color Entertainment selaku promotor konser The Script Freedom Child Tour, menjanjikan pertunjukan yang spektakuler.

”Mengusung teknologi terbaru, permainan laser, hingga tata pencahayaan yang supermodern,” paparnya saat dihubungi Senin kemarin (9/4).

Tata panggung didesain sama dengan panggung konser-konser The Script di Eropa. Demi memberikan penampilan yang spektakuler itu, The Script memboyong peralatan band seberat 7 ton. ”Mereka membawa alat-alat band personal,” lanjut David.

Apakah ada permintaan spesifik dalam riders The Script? Para personel antusias dengan sajian khas Indonesia. Bisa jadi, mereka kangen dengan kunjungan sebelumnya enam tahun lalu. ”Mereka makan nasi goreng, nyoba kopi sumatera. Mereka bilang, ’Indonesian coffee is very nice’,” tuturnya.

Malam ini open gate mulai pukul 18.30 hingga berlangsungnya konser yang dijadwalkan pukul 20.15. The Script bakal perform sekitar dua jam, membawakan lebih dari 20 lagu. ”Bakal banyak kejutan. Ada kolaborasi keren,” ujar David. (nor/c6/nda)

Malam ini The Script bakal menggelar konser istimewa di Jakarta dengan didukung teknologi supercanggih


Redaktur : Adil
Reporter : Adil, M. Fathra Nazrul Islam

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News