Kontestan Liga Dangdut Ini Dapat Dukungan dari Kemensos

Kontestan Liga Dangdut Ini Dapat Dukungan dari Kemensos
Cici Gunarsih di panggung Liga Dangdut Indonesia. Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Kontestan Liga Dangdut Indonesia Cici Gunarsih rupanya anak Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH).

Dara kelahiran 11 Agustus 1998 ini merupakan anak ketiga dari tujuh bersaudara pasangan Ruslan dan Hanapia yang tinggal di Tamasapi, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulawesi Barat.

Pada Kamis (15/3) lalu, Cici tampil di group tiga dengan perolehan polling LIDA di urutan kedua (24,23%).

Ayah Cici, Ruslan pun sangat berharap anaknya bisa memenangkan kontes dangdut yang disiarkan di Indosiar itu. Mengingat kondisi ekonomi keluarganya terbilang pas-pasan.

Saat ini, Ruslan bersama istri dan saudaranya sedang berada di Jakarta untuk memberikan dukungan langsung kepada Cici.

Tak hanya keluarga, Kementerian Sosial juga mendukung Cici untuk meraih impiannya.

Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial RI Harry Hikmat juga mengungkapkan rasa bangganya karena ternyata banyak anak dari keluarga PKH yang memiliki prestasi, salah satunya Cici.

Ke depan Harry berharap muncul anak-anak PKH lain yang bisa berkontes di berbagai bidang. Dia juga mengimbau kepada seluruh SDM dan KPM PKH yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia untuk memberikan dukungan buat Cici.

Kontestan Liga Dangdut Indonesia Cici Gunarsih rupanya anak Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News