Kopaja Terbang, Seruduk Lima Sepeda Motor

Kopaja Terbang, Seruduk Lima Sepeda Motor
Kopaja Terbang, Seruduk Lima Sepeda Motor
JAGAKARSA - Minggu (16/1) pagi seharusnya jadi hari yang indah untuk berkumpul bersama keluarga. Namun tidak bagi para korban tabrakan Kopaja S 63 jurusan Blok M-Depok yang melaju secara ugal-ugalan Jl Tanjung Barat arah Depok. Selain menimpa lima motor, satu orang tukang sapu juga tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan informasi dari saksi mata bernama Herman security Auto 2000, showroom mobil yang berada persis di depan TKP  mengatakan, awal mula kejadian ketika Kopaja bernopol B 7465 PA itu melaju kencang ke arah Depok di depan Stasiun Tanjung Barat, pada pukul 07.30 WIB. Tiba-tiba tanpa diketahui sebabnya, Kopaja itu menabrak pohon di tepi jalan.

Setelah menghantam pohon, Kopaja berwarna hijau itu terbalik. Bodi Kopaja langsung menimpa dua pengendara motor yang tengah melintas dan menabrak seorang tukang sapu jalanan hingga terpental ke dalam selokan. "Tukang sapu masuk ke got, pas diangkat sudah "nggak ada"," kata Herman yang turut mengangkat badan tukang sapu itu.

Herman menambahkan, ada sekitar 7 penumpang yang berada di dalam Kopaja. Seluruh korban mengalami luka-luka serius dan dilarikan ke rumah sakit. Korban 8 orang terdiri dari 1 meninggal dan 3 orang lainnya dirawat di RS.

JAGAKARSA - Minggu (16/1) pagi seharusnya jadi hari yang indah untuk berkumpul bersama keluarga. Namun tidak bagi para korban tabrakan Kopaja S 63

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News