Korban Century Pelototi Rapat Menkeu Dengan DPR

Korban Century Pelototi Rapat Menkeu Dengan DPR
Korban Century Pelototi Rapat Menkeu Dengan DPR
JAKARTA - Puluhan korban kasus Bank Century kembali mendatangi DPR RI, Rabu (8\12). Kali ini, para korban bank bermasalah tersebut ingin mengetahui perkembangan terakhir terkait nasib mereka yang dibahas oleh DPR RI bersama pemerintah.

Para korban Century ini terlihat berkumpul di pintu masuk ruang rapat KK1 gedung utama DPR RI tempat digelarnya rapat tim pengawas DPR RI tentang tindaklanjut rekomendasi angket DPR RI dalam pengusutan kasus Bank Century. Rapat juga dihadiri oleh Menteri Keuangan, Kepala Lembaga Penjamin Simpanan, Kepala Bapepam LK  dan Bank Indonesia

Ester (50), salah satu korban Century, mengatakan, dirinya bersama korban Century lainya datang untuk memantau sejauh mana pemerintah bersikap. Karena sejak tahun 2008 ketika kasus Century mulai terkuak, nasib uang yang mereka simpan tak jelas ujungnya.

"Uang saya hampir Rp700juta dan tidak jelas perginya kemana. Tidak ada jawaban pasti dari pemerintah bagaimana menggantinya. Padahal Presiden sudah mengatakan,nasib kami harus diperhatikan," kata warga Jakarta ini.

JAKARTA - Puluhan korban kasus Bank Century kembali mendatangi DPR RI, Rabu (8\12). Kali ini, para korban bank bermasalah tersebut ingin mengetahui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News