KPK Diminta Sebut Nama Tersangka Baru

KPK Diminta Sebut Nama Tersangka Baru
KPK Diminta Sebut Nama Tersangka Baru
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebutkan nama tersangka baru dalam kasus suap Wisma Atlet SEA Games. Hal itu menjadi penting agar tidak terjadi kesimpang-siuran informasi yang diterima publik.

"Silahkan saja. Kalau KPK merasa itu wilayah dan kewenangan penuh mereka tidak bisa dituntut apa-apa. Daripada simpang siur sebut saja. Kami tidak memersoalkan itu tapi jangan menimbulkan multitafsir," kata Priyo Budi Santoso, kepada pers di Jakarta, Senin (14/11).

Priyo mengaku tidak tahu adanya simpang siur yang diakibatkan oleh pernyataan Ketua KPK, Busyro Muqoddas mengenai perkembangan terakhir kasus Wisma Atlet tersebut. "Tapi, dua hari berturut-turut, agak berbeda pernyataan beliau (Busyro). Yang benar mana, saya tidak tahu," kata Priyo lagi.

Namun, lanjut Priyo, DPR memberikan  kewenangan penuh kepada para Pimpinan KPK. "Kita menghormati. Tapi akan lebih baik kalau KPK langsung saja menyebutkan nama tersangka baru itu," ungkapnya.(boy/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebutkan nama tersangka baru dalam kasus suap Wisma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News