KPK Geledah Kantor Kemdagri, Simak Penjelasan Mas Tjahjo

KPK Geledah Kantor Kemdagri, Simak Penjelasan Mas Tjahjo
Mendagri Tjahjo Kumolo. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengaku belum memperoleh laporan secara detail terkait kebenaran informasi bahwa tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Gedung Kemendagri, Selasa (1/3) siang.

Namun meski belum memeroleh informasi, mantan Sekjen DPP PDI Perjuangan ini tidak mempersalahkan langkah lembaga antirasuah tersebut. Menurutnya, hal tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab KPK, dalam mengembangkan sebuah dugaan kasus.

“Saya belum memperoleh informasi resminya, tapi kalau KPK melakukan penggeledahan untuk mencari data, tidak masalah. Silahkan saja, itu hak KPk," ujar Tjahjo, Selasa malam.

Sebelumnya diperoleh informasi, sejumlah penyidik mendatangi Gedung Kemendagri, Selasa siang. Tim menyambangi Gedung B yang merupakan gedung sekretariat jenderal.

“Yang saya dengar-dengar (penggeledahan, red) memang terkait IPDN. Tapi saya juga tidak tahu dan tidak melihat sendiri. Kasusnya juga saya tidak tahu terkait apa,” ujar ‎sumber di Kemdagri yang tidak ingin namanya disebutkan.(gir/jpnn)


JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengaku belum memperoleh laporan secara detail terkait kebenaran informasi bahwa tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News