KPK Geledah Rumah Walikota Tomohon

KPK Geledah Rumah Walikota Tomohon
KPK Geledah Rumah Walikota Tomohon
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak hanya menetapkan Walikota Tomohon, Jefferson Rumajar sebagai tersangka kasus korupsi APBD Tomohon 2006-2008. KPK sejak kemarin juga melakukan penggeledahan di sejumlah rumah milik Jefferson Rumajar untuk mencari barang bukti dan dokumen pendukung.

Penggeladahan dilakukan di rumah dinas Walikota Tomohon yang terletak di Tara-Tara. Kemudian, Tim KPK juga melakukan penggeladahan di dua rumah pribadi Jefferson Rumajar.

 

Tim penyidik KPK juga melanjutkan penggeledahan di kantor walikota. Yang jadi sasarannya adalah ruang kerja walikota dan bagian keuangan. Penggeledahan dilanjutkan lagi ke rumah Evo Paat, salah satu orang terdekat Jefferson.

Jubir KPK Johan Budi yang dimintai keterangannya membenarkan penggeledahan tersebut. "Tim yang sudah berada di Manado pada Selasa (13/7) itu memang menggeledah beberapa lokasi di Tomohon termasuk rumah pribadi dan rumah dinas walikota. Penggeledahan ini untuk mendapatkan bukti tambahan dalam penyidikan selanjutnya," terangnya.(esy/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak hanya menetapkan Walikota Tomohon, Jefferson Rumajar sebagai tersangka kasus korupsi APBD Tomohon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News