KPK Juga Happy Badrodin Jadi Kapolri

KPK Juga Happy Badrodin Jadi Kapolri
KPK Juga Happy Badrodin Jadi Kapolri

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambut baik persetujuan DPR RI kepada Komjen Badrodin Haiti untuk menjadi Kapolri. Komisi antirasuah itu optimistis Badrodin dapat mengkomandani institusi kepolisian dengan baik.

"Kami mengembangkan optimisme dengan Pak Badrodin (sebagai Kapolri)," kata Plt pimpinan KPK, Johan Budi SP melalui pesan singkat, Kamis (16/4) malam.

Menurut Johan, terpilihnya Badrodin menjadi angin segar bagi penegakan hukum di tanah air. Pasalnya, sudah empat bulan lebih Korps Bhayangkara itu tidak memiliki pimpinan definitif.

Lebih lanjut Johan mengharapkan agar ke depan sinergi antara KPK dan Polri bisa kembali terjalin erat. "Kami berharap dengan Polri memiliki Kapolri, sinergi yang dibangun selama ini bisa kembali dan semakin meningkat terkait dengan menjalankan tupoksi masing masing" pungkas Johan.

Seperti diberitakan, DPR RI dalam sidang paripurna yang digelar sore tadi menyetujui usulan pengangkatan Komjen Badrodin Haiti sebagai Kapolri. Restu terhadap pria yang sekarang menjabat sebagai Wakapolri itu diberikan secara bulat tanpa penolakan dari satu fraksi pun.(dil/jpnn)


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambut baik persetujuan DPR RI kepada Komjen Badrodin Haiti untuk menjadi Kapolri. Komisi antirasuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News