KPK Tidak Ingin Dimanfaatkan Untuk Kepentingan Partai Tertentu

KPK Tidak Ingin Dimanfaatkan Untuk Kepentingan Partai Tertentu
KPK Tidak Ingin Dimanfaatkan Untuk Kepentingan Partai Tertentu
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak ingin dimanfaatkan dalam kepentingan politik. Hal ini menyusul lima bendera PDI Perjuangan yang dipasang di depan kantor KPK di Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.   "Kami atas nama KPK tidak menghendaki sekitar gedung KPK oleh parpol tertentu atau caleg tertentu kemudian dimanfaatkan dengan berbagai macam cara yang mereka tempuh untuk menunjukkan mereka komit dengan KPK," kata Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas di KPK, Jakarta, Jumat (4/4).   ‎Padahal, lanjut Busyro, sampai saat ini tidak satupun partai politik yang berada di DPR menyatakan menarik revisi Kitab Undang-Undang Hukum Pidana dan Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana.

jpnn.com - "Jadi kalau itu tidak dilakukan, cuma pasang bendera itu orang lalu menertawakan partai itu sendiri," tandas Busyro.

Berdasarkan pantauan, sedikitnya ada lima bendera PDI Perjuangan terpasang di depan Gedung KPK. Kelima bendera yang berukuran cukup besar itu dipasang di tiang-tiang pancang monorail.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak ingin dimanfaatkan dalam kepentingan politik. Hal ini menyusul lima bendera PDI Perjuangan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News