Kritikan Pedas Legenda MU untuk Rooney Dkk

Kritikan Pedas Legenda MU untuk Rooney Dkk
Fans MU. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Kritikan kembali datang ke Manchester United. Kali ini giliran kiper legendaris Peter Schmeichel yang mengkritik tim yang pernah dibelanya tersebut.

Schmeichel mengakubosan melihat permainan mantan timnya musim ini. Dia pun yakin performa minor MU lantaran strategi yang salah.   Seperti diketahui, Man United menyudahi Premier League musim ini di posisi kelima.

Artinya, mereka tak mampu lolos ke Liga Champions dan hanya berlaga di Liga Europa. Ironisnya, mereka kalah dari rival satu kota Manchester City. Memiliki poin sama, namun MU kalah dalam hal selisih gol.

"Manchester United adalah klub yang saya cintai sejak saya masih kecil. Tapi, musim ini saya bosan melihat mereka," ucap pria Denmark tersebut kepada Sky Sports.

"Musim ini, Man United adalah salah satu klub yang berjalan ke arah yang salah. Man United tidak pernah bermain engan cara sebenarnya. Di era kami, Man United tidak pernah bermain hanya untuk 1-0 dan kemudian bertahan. Kami selalu mencari gol kedua dan ketiga,” tegasnya. (epr)

 


Berita Selanjutnya:
PSM Evaluasi Luciano


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News