Kroos Nilai Messi tak Layak Kalahkan Neuer

Kroos Nilai Messi tak Layak Kalahkan Neuer
Cristiano Ronaldo berpose bersama Lionel Messi dan Manuel Neuer. FOTO: AFP

jpnn.com - MADRID - Toni Kroos meninggalkan seremoni Ballon d’Or 2014 dengan kekecewaan. Pasalnya, dia harus melihat Manuel Neuer dikalahkan Lionel Messi dalam hasil akhir pemain terbaik dunia.

Menurut gelandang Real Madrid itu, Neuer seharusnya berada di atas Messi. Kroos mengacu pada catatan Neuer yang jauh lebih mengesankan dibanding Messi sepanjang 2014 lalu.

“Rasanya mengejutkan dan terlihat sedikit tak adil ketika Neuer berada di belakang Messi. Saya pikir, jaraknya akan sangat tipis antara Neuer dan Ronaldo,” terang Kroos di laman Sky Sports, Selasa (13/1).

Dalam penghitungan akhir, Neuer berada di urutan buncit setelah hanya mendapatkan suara sebesar 15,72 persen. Sementara, Messi berada di posisi kedua dengan torehan 15,76 persen.

“Neuer adalah kiper terbaik dalam beberapa tahun. Ronaldo adalah pemain terbaik. Seharusnya persaingan hanya melibatkan kedua pemain itu,” tegas mantan penggawa Bayern Muenchen itu. (jos/jpnn)


MADRID - Toni Kroos meninggalkan seremoni Ballon d’Or 2014 dengan kekecewaan. Pasalnya, dia harus melihat Manuel Neuer dikalahkan Lionel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News