Kubu Anies-Sandi Klaim Warga Ingin Gubernur Baru

Kubu Anies-Sandi Klaim Warga Ingin Gubernur Baru
Pasangan Anies-Sandi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Koordinator Relawan Melawai Novita Dewi mengatakan, dari hasil rembuk reboan relawan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, yang setiap minggu digelar di 267 kelurahan di Jakarta, ditemukan sejumlah fakta menarik.

Bahwa, aspirasi masyarakat begitu besar menginginkan adanya perubahan kepemimpinan di Jakarta.

"Jadi kami menemukan hal kebalikan dengan klaim sejumlah pihak yang menyatakan, warga puas dan tidak ingin perubahan. Justru yang jelas tertangkap, warga ingin perubahan kepemimpinan. Atau tepatnya warga menginginkan gubernur baru,” ujar Novita, di Kantor Pemenangan Anies-Sandi di Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).

Menurut wanita yang juga merangkap sebagai Juru Bicara Rembuk Reboan ini, keinginan masyarakat begitu besar, karena melihat ketidakadilan dan kesenjangan sosial begitu besar terjadi. Namun terlihat seakan tidak ada upaya untuk mengatasinya.

Novita juga mengatakan, selama ini banyak yang mengira warga adalah sumber masalah. Padahal sesungguhnya, merupakan sumber potensi. Karena itu ketika Anies-Sandi melempar ide OK OCE, dengan segera gagasan tersebut menemukan lahan untuk tumbuh.

"Dengan perubahan akses dan peningkatan sumberdaya manusia, kita semua percaya bahwa ekonomi warga akan bisa tumbuh dan menjadi kekuatan baru yang membuka lapangan kerja dan memajukan kesejahteraan warga,” pungkas Novita.(gir/jpnn)

 


 Ketua Koordinator Relawan Melawai Novita Dewi mengatakan, dari hasil rembuk reboan relawan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News