Rabu, 12 Desember 2018 – 08:53 WIB

Kumisnya Dipergunjingkan, Begini Reaksi Superman

Jumat, 28 Juli 2017 – 11:54 WIB
Kumisnya Dipergunjingkan, Begini Reaksi Superman - JPNN.COM

jpnn.com - Masih tentang Henry Cavill dan kumisnya. Barangkali ini tidak akan heboh jika Cavill bukan pemeran Superman dan kumis itu mungkin muncul dalam perannya sebagai superhero asal Krypton tersebut.

Fans merasa geli membayangkan Superman yang biasanya klimis bakal muncul berkumis dan bercambang.

Saking hebohnya, selain meme, muncul petisi online yang meminta Cavill bercukur bersih. Sadar riuhnya reaksi fans, Cavill memberikan komentar lewat Instagram kemarin (27/7).

Dia mengunggah foto berupa neon yang disusun melingkar, rangka besi, dan kamera.

’’Dear para pengikut, inilah saatnya untuk meluruskan ribut-ribut kumis. Gambar di atas bukan bagian set MI6, tapi deretan senjata yang didesain Warner Bros. dan Paramount Studios buat menumpas benda yang dikenal sebagai ’kumis Henry Cavill’,’’ tulisnya di bagian caption.

Kumis dan cambang itu dipelihara buat perannya di Mission: Impossible 6 (MI6) yang syutingnya dijadwalkan bakal selesai sebelum Cavill mulai pengambilan gambar ulang untuk Justice League (JL).

Namun, jadwal reshoot yang lebih panjang daripada perkiraan membuat aktor Inggris itu harus melakoni syuting dua film pada saat bersamaan.

Namun, dia menegaskan bahwa tidak ada keharusan untuk mencukur bersih cambang dan kumis dari Warner Bros. dan DC Comics.

Sumber : Jawapos.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar