Kumpulkan Kader PDIP di Bali, Megawati Minta Jangan Takut dengan Tekanan

Kumpulkan Kader PDIP di Bali, Megawati Minta Jangan Takut dengan Tekanan
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memimpin Rapat Koordinasi yang berlangsung di Sanur, Denpasar, Bali, Rabu (22/11). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, BALI - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri membakar semangat para kader PDIP di Provinsi Bali dengan berpidato selama hampir dua jam, dalam Rapat Koordinasi yang berlangsung di Sanur, Denpasar, Bali, Rabu (22/11).

Megawati hadir didampingi oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Sementara ribuan kader dan pengurus PDIP Provinsi Bali hadir dengan bersemangat dipimpin Ketuanya, I Wayan Koster.

Di ruangan rapat tersebut, poster dan gambar pasangan nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud dipasang di beberapa titik. Warnanya berpadu indah dengan nuansa merah dari baju kader PDIP Bali yang hadir di lokasi.

“Kerja keras turun ke bawah, itu syarat terpenting menang. Kerahkan seluruh kekuatan partai di akar rumput," kata Megawati disambut teriakan riuh merdeka dari para kader.

Presiden Kelima RI itu menginginkan kader partai solid, bersatu, dan disiplin melaksanakan instruksi partai.

"Instruksi partai itu objektif, instruksi yang tujuannya bagi kita bersama, bagi rakyat, bangsa dan negara," kata Megawati.

Megawati juga meminta kader PDIP di Bali dan seluruh Indonesia agar tak keder dengan upaya pihak tertentu yang berusaha melemahkan semangat kader dalam mengorganisasikan rakyat jelang pemilu 2024. Ia mengaku sudah mendapat berbagai laporan soal tindakan tersebut.

“Enggak usah keder, enggak usah takut kalau digituin. Ini bukan zaman Orba dulu. Ini Orde Reformasi. Tetapi kita respons baik-baik caranya, dengan santun, dan taat pada hukum," kata Megawati.

Megawati menginginkan kader PDIP solid, bersatu, dan disiplin melaksanakan instruksi partai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News