Kunto Aji Persiapkan Lagu Klasik untuk AMI Awards 2018

Kunto Aji Persiapkan Lagu Klasik untuk AMI Awards 2018
Kunto Aji Foto: Dedi Yondra/JPNN.COM

jpnn.com - Penyanyi Kunto Aji bakal menjadi salah satu pengisi acara malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 pada 26 September mendatang. Pesohor kelahiran Yogyakarta itu pun merasa terhormat bisa tampil di acara bergengsi seperti AMI Awards.

"Selalu mau kalau diajak AMI Awards, suatu kebanggaan," kata Kunto di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9).

Pemilik album Mantra Mantra itu berencana menyuguhkan penampilan spesial di AMI Awards 2018. Rencananya, penyanyi yang kondang dengan lagu Terlalu Lama Sendiri itu akan berkolaborasi dengan salah satu musisi.

Hanya saja, Kunto masih merahasiakan judul lagu yang akan dibawakannya saat malam puncak AMI Awards 2018. "Saya akan tampil dengan konsep berbeda, kolaborasi dan membawakan lagu klasik tapi lagunya masih rahasia," ujar Kunto Aji. 

Demi penampilannya, Kunto Aji telah melakukan persiapan. "Persiapan panjang banget, kayak Asian Games," kelakarnya.

Malam puncak AMI Awards 2018 akan digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada 26 September 2018. Total ada 48 kategori penghargaan pada ajang bergengsi bagi insan musik tanah air itu.(mg3/jpnn)

 


Penyanyi Kunto Aji menjanjikan aksi spesialnya pada malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 di Ancol, Jakarta Utara pada 26 September mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News