Laga MU vs Perseru Badak Lampung, Menpora Turun ke Lapangan dan Salami Pemain

Laga MU vs Perseru Badak Lampung, Menpora Turun ke Lapangan dan Salami Pemain
Menpora Imam Nahrawi dan Bupati Badrut Tamam, menyaksikan pertandingan lanjutan Liga 1 antara MU vs Perseru Badak Lampung. Foto : Humas Kemenpora

jpnn.com, PAMEKASAN - Mempora Imam Nahrawi bersama Anggota III BPK RI Achsanul Qosasi yang juga pemilik klub (CEO) Madura United dan Bupati Badrut Tamam, menyaksikan pertandingan lanjutan Liga 1 putaran pertama, antara MU vs Perseru Badak Lampung, di Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kabupaten Pemekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (27/7) malam.

Menpora yang merupakan putra asli Bangkalan berbaur dengan suporter dan terus mendoakan klub kebanggaan Madura tersebut dapat menjadi juara.

Bukan suatu keberuntungan berpihak, tapi memang ibarat duel David kontra Goliath, MU yang sebelum laga bertengger di peringkat tiga klasemen dengan surplus tiga pertandingan yang belum dimainkan, mampu mengkandaskan Perseru Badak Lampung yang berada di posisi klasemen bawah dengan skor telak 5-1.

BACA JUGA : Kata Politikus PDIP Ini, Pak BG Cocok Banget jadi Menko Polhukam

Lima gol MU tersebut dilesakkan oleh A Rakic (18' dan 71'), B Goncalves (59'), dan SU Nurcahyo (86' dan 90'+3), sementara satu gol hiburan Perseru Badak Lampung disumbangkan oleh J Kurniawan (82'). Dengan demikian, kemenangan demi kemenangan membuat para pendukungnya kian berbangga dan bergembira, termasuk Menpora Imam Nahrawi.

"Sebagai orang Madura sangat bangga klub kebanggaan terus menuai kemenangan. Semoga Madura United bisa juara di Liga 2019 ini," kata Menpora usai pertandingan.

BACA JUGA : Pernyataan Munarman FPI Tanggapi Video Pria Ancam Bunuh Habib Rizieq

Di sela jeda setengah permainan, Menpora didampingi Bupati Pamekasan dan CEO MU masuk lapangan guna melihat kualitas rumput lapangan dari dekat, dilanjutkan keliling lapangan menyapa para suporter yang banyak juga berasal dari kaum santri yang terus mengobarkan semangat dengan lagu-lagu pujian ala pesantren disamping syair-syair kemenangan.

Menpora yang merupakan putra asli Bangkalan berbaur dengan suporter dan terus mendoakan klub kebanggaan Madura tersebut dapat menjadi juara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News