Laga Tunda Persija vs Persebaya Akhirnya Digelar 26 Juni

Laga Tunda Persija vs Persebaya Akhirnya Digelar 26 Juni
Gojek Liga 1 2018. Foto Ilustrasi: Liga-Indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya mengumumkan jadwal pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, yang sempat dibatalkan pada 3 Juni lalu.

Laga tersebut menurut informasi yang telah disampaikan PT LIB kepada Persija akan dilaksanakan pada Selasa (26/6) mendatang. Pertimbangan keamanan dalam laga tersebut membuat pertandingan mengalami penundaan.

Keputusan jadwal baru tersebut dituangkan melalui surat PT LIB bernomor 202/LIB/VI/2018 perihal Penetapan Jadwal Go-Jek Liga 1 2018, tertanggal 14 Juni 2018.

"Sehubungan dengan tidak terlaksana pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2018 dan menindaklanjuti hasil rapat dan koordinasi pada tanggal 5 Juni 2018 serta setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub dan host broadcaster, bersama ini LIB menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya menjadi tanggal 26 Juni 2018," bunyi surat dari LIB seperti dilansir di situs resmi Persija.

Namun, sampai saat ini, media officer dan pihak klub masih bungkam terkait venue atau stadion yang akan digunakan sebagai lokasi pertandingan nanti. Pasalnya, di Bantul sendiri sudah menolak laga digelar dengan adanya suporter dari Persebaya akibat sempat terjadi kericuhan.

"Untuk tempat nanti ya, tunggu dulu," ujar Media Officer Persija Eko Yudiono. (dkk/jpnn)


PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya mengumumkan jadwal pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada Selasa (26/6) mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News