Lagi, Buaya Sungai Memangsa Bocah

Ditarik Ibu Korban, Jasad Belum Ditemukan

Lagi, Buaya Sungai Memangsa Bocah
Lagi, Buaya Sungai Memangsa Bocah
TENGGARONG- Dalam sebulan terakhir, buaya liar di Kaltim semakin menakutkan warga karena dua kali memangsa manusia. Belum lama lalu, bocah 12 tahun bernama Firman, warga Sesumpu Penajam Paser Utara (PPU), disambar buaya, ditemukan jadi mayat tanpa kepala dan tangan.

Yang terbaru, monster sungai itu menyambar bocah 9 tahun di wilayah Kutai Kartanegara (Kukar). Sekira pukul 07.00 Wita, Minggu (8/8), Jumran (9) yang tinggal di Dusun Long Tahab Desa Long Beleh Modang, Kecamatan Kembang Janggut, Kukar, disambar buaya.

"Warga bersama polisi terus menyisir di sejumlah titik, tapi sampai sekarang (malam tadi, Red) jasad anak itu belum juga ditemukan," ujar Kapolres Kukar AKBP Fadjar Abdillah, didampingi Kapolsek Kembang Janggut, Iptu Zainal Arifin, kemarin.

Naas menimpa Jumran tersebut, lanjut kapolsek, terjadi saat korban asyik mandi di sebuah jamban terapung atau rakit yang berfungsi sebagai tempat mandi, cuci sekaligus kakus (MCK), bersama 2 kawan seusianya, bernama Deni dan Agus. Di situ juga terdapat ibu korban, Gendut (35), tengah mencuci pakaian.

TENGGARONG- Dalam sebulan terakhir, buaya liar di Kaltim semakin menakutkan warga karena dua kali memangsa manusia. Belum lama lalu, bocah 12 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News