Lagi Kerja Jaga Bank, Pak Satpam Diciduk Polisi, Kasusnya Ternyata Berat

Lagi Kerja Jaga Bank, Pak Satpam Diciduk Polisi, Kasusnya Ternyata Berat
DW (kiri) , satpam yang bekerja sebagai satpam di sebuah bank di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur bersama rekannya AR ditangkap polisi. Foto: Dokumentasi Satresnarkoba Polres Paser.

jpnn.com, TANA PASER - Seorang satpam yang bekerja di sebuah bank di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, diciduk polisi saat sedang bekerja.

Pria berinisial DW itu ternyata terlibat kasus narkoba setelah dua rekannya lebih dahulu ditangkap polisi.

Kasat Resnarkoba Polres Paser AKP Eka Yulianto Wibawa menyebutkan terdapat tiga tersangka yang diciduk dalam pengungkapan kasus tersebut, yakni masing-masing berinisial H, AR dan DW.

"Semuanya kami tangkap di hari yang sama, berawal ketika petugas berhasil menangkap pengedar berinisial H, lalu kami melakukan pengembangan dan menangkap pelaku AR," ungkap AKP Eka dilansir JPNN Kaltim.

 Perwira pertama Polri itu mengungkapkan anak buahnya lebih dulu menangkap pengedar sabu eceran berinisial H.

 Kepada polisi, H mengaku kalah dirinya telah membuat janji transaksi sabu-sabu dengan seorang pengedar berinisial AR, di depan Pasar Desa Jone, Kecamatan Grogot.

 Berdasarkan pengakuan itu, sejumlah polisi berpakaian sipil melakukan penyelidikan di sekitar lokasi yang disebutkan.

 Benar saja, di sana petugas mendapati seorang pria dengan gelagat mencurigakan sedang duduk di atas motor seperti sedang menanti kedatangan H.

Seorang Satpam yang bekerja di sebuah bank di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, diciduk polisi saat sedang bekerja. Kasusnya ternyata berat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News