Lagi Ujian Sekolah, Dodi Terpaksa Absen Lawan Persipura

Lagi Ujian Sekolah, Dodi Terpaksa Absen Lawan Persipura
Dodi Alfayed (kiri). Foto: borneofc.id

jpnn.com, SAMARINDA - Gelandang muda Pusamania borneo FC Dodi Alfayed absen latihan mulai hari ini. Pemain kelahiran 30 Agustus 1998 itu sedang ikut ujian sekolah.

Tidak hanya latihan, pelaksanaan ujian yang memakan waktu sekitar lima hari tersebut memaksa pemain 18 tahun itu absen di kompetisi perdana.

Kemarin pun Dodi telah bertolak ke Mojokerto, kota yang juga tempat kelahiran sekaligus studinya tersebut.

“Selesai launching, dia berpamit kepada kami untuk menjalani ujian,” ucap Manajer Borneo FC Farid Abubakar sepeti dilansir Kaltim Post hari ini.

Diketahui, tim kebanggaan masyarakat Samarinda tersebut pada Minggu 16 April mendatang menjalani laga away perdana bersua Persipura Jayapura.

“Ya, otomatis Dodi (Alfayed) tidak bisa memperkuat tim saat menghadapi Persipura. Karena 17 April dia baru kembali ke Samarinda setelah ujian selesai,” sambungnya.

Tak hanya Dodi yang akan absen pada pembukaan kompetisi. Dua pemain muda Pesut Etam dipastikan ikut absen lantaran dibalut cedera. Adalah Fernando Gomes dan Aimar Ohorella yang masih menjalani pemulihan di Jakarta.

Diketahui, Aimar harus menepi lama lantaran bertabrakan dengan koleganya Satria Tama saat persiapan pramusim Piala Presiden 2017. Walhasil keadaan tersebut menyebabkan cedera ligamen di bagian kaki kirinya.

Gelandang muda Pusamania borneo FC Dodi Alfayed absen latihan mulai hari ini. Pemain kelahiran 30 Agustus 1998 itu sedang ikut ujian sekolah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News