Lagu Mocca Jadi Soundtrack Film Korea Selatan

Lagu Mocca Jadi Soundtrack Film Korea Selatan
Mocca. Foto: Dok. Mocca

jpnn.com, JAKARTA - Band pop asal Bandung, Mocca kembali menorehkan catatan mengagumkan di kancah internasional.

Lagu mereka yang berjudul Happy dipilih menjadi soundtrack film di Korea Selatan berjudul Inseparable Brother.

Hit ciptaan Mocca itu sebenarnya sudah akrab didengar dan beredar di Korea Selatan sejak 2009 silam. Lagu Happy digunakan di beberapa iklan televisi dan drama Korea, hingga menjadi lagu yang diajarkan di sekolah taman kanak-kanak.

Sepuluh tahun berlalu, lagu Happy dipilih menjadi soundtrack film Inseparable Brothers. Tembang Mocca tersebut kini dinyanyikan ulang oleh ketiga pemeran utamanya.

Film Inseparable Brother dibintangi oleh Shin Ha-Kyun, Lee Kwang-Soo, dan Esom. Film ini bercerita tentang 2 orang pria yang sudah bersahabat selama 20 tahun.

Se-Ha yang diperankan oleh Shin Ha-Kyun sangat pintar namun memiliki keterbatasan fisik tidak pernah terpisahkan dengan Dong-Gu yang fisiknya sempurna namun tidak begitu pintar.

Dong-gu diperankan oleh Lee Kwang-Soo. Keduanya sahabat ini bekerja sama untuk menyelesaikan masalah yang dihadapinya dengan bantuan Mi-Hyun yang diperankan oleh Esom. Inseparable Brothers bisa disaksikan di bioskop Korea Selatan pada 1 Mei 2019.

"Lagu Happy yang dinyanyikan ketiga pemeran utamanya sudah bisa didengar di platform digital musik Korea Selatan dan video musiknya bisa dinikmati secara eksklusif di Naver TV,"  ungkap band yang diisi Arina Ephipania (vokal), Ahmad 'Toma' Pratama (bas), Riko (gitar), dan Indra Massad (drum) itu lewat keterangan pers yang diterima jpnn.com, Selasa (30/4). (mg3/jpnn)


Hit ciptaan Mocca sebenarnya sudah akrab didengar dan beredar di Korea Selatan sejak 2009 silam.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News