Lah, Syahrini Masih Pakai Baju Kemarin untuk Temui Polisi?

Lah, Syahrini Masih Pakai Baju Kemarin untuk Temui Polisi?
Syahrini saat menyambangi Bareskrim Polri, Selasa (27/9). Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com - Penyanyi Syahrini mesti berurusan dengan Bareskrim Polri karena menjadi saksi kasus dugaan penipuan terhadap puluhan ribu calon peserta umrah PT First Travel. Penyanyi kelahiran 1 Agustus 1982, yang masih melajang itu mendatangi Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (27/9) guna menjalani pemeriksaan.

Syahrini saat tiba di Bareskrim Polri terlihat santai. Dia mengenakan kaus berwarna putih dan ‎topi hitam putih. 

Meski begitu, kaus dan topi yang dikenakan Syahrini ternyata berasal dari brand fashion ternama. Hal ini diketahui dari unggahan perempuan 35 tahun itu melalui akun princessyahrini di Instagram, Selasa (25/9). 

Kaus dan topi yang dikenakan Syahrini ketika menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri sama seperti foto yang di‎a unggah di Instagram miliknya. Dia mengenakan kaus Channel dan topi Gucci. 

"Before I Used To Be Afraid Of Being Alone. Now, I'm Afraid of Having The Wrong People As Company!" tulis Syahrini di Instagram.

Sedangkan kaitan Syahrini dengan PT First Travel karena pemilik nama lahir Fatimah Syahrini Jaelani itu disebut-sebut pernah menjadi endorser atau mempromosikan perusahaan penyedia jasa perjalanan ibadah umrah tersebut. Meski begitu, Syahrini tidak banyak berkomentar ‎begitu tiba di Bareskrim Polri.

Syahrini tampak mengenakan kaus dari brand terkenal saat mendatangi Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus First Travel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News