Lebaran, Sefti Bawa Ketupat Untuk Fathanah ke Tahanan KPK

Lebaran, Sefti Bawa Ketupat Untuk Fathanah ke Tahanan KPK
Sefti Sanustika membawa ketupat untuk suaminya Ahmad Fathanah di Rutan KPK, Kamis (8/8). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sefti Sanustika mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia datang  berlebaran dengan suaminya, terdakwa kasus dugaan suap penambahan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian Ahmad Fathanah yang mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) KPK.

Sefti hadir sekitar pukul 09.10 WIB dengan mengenakan kerudung warna pelangi dan mengenakan kacamata warna cokelat. Ia membawakan ketupat untuk Fathanah.

"Bawa ketupat, daging, untuk dimakan bersama bapak (Fathanah)," ujar Sefti kepada wartawan di KPK, Jakarta, Kamis (8/8).

Sebelum bertemu dengan Fathanah, boks-boks berisi makanan yang dibawa Septi diperiksa terlebih dahulu oleh petugas keamanan. Isinya, 20 ikat ketupat dengan sayur kacang, empal, tiga buah piring plastik dan emping.

Sefti menyatakan, ketupat merupakan pesanan khusus Fathanah. "Dari semalem ketupatnya dibikin, subuh disiapin. Memang bapak pesan khusus buat lebaran," katanya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Sefti Sanustika mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia datang  berlebaran dengan suaminya, terdakwa kasus dugaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News