Sebelum Salat Id, SBY Sempatkan Waktu Berkicau di Twitter

Sebelum Salat Id, SBY Sempatkan Waktu Berkicau di Twitter
Sebelum Salat Id, SBY Sempatkan Waktu Berkicau di Twitter

jpnn.com - JAKARTA -- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono melakukan shalat Ied di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (8/8). Presiden juga didampingi oleh Wakil Presiden Boediono dan Herawati Boediono.

Pada Kamis pagi melalui akun Twitternya Presiden juga menyempatkan diri menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

"Mari sambut hari kemenangan dengan hati yang bersih. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Mohon maaf lahir dan batin," tulisnya.

Shalat Ied 1434 H di Istiqlal dimulai tepat pukul 07.00 WIB dengan imam Drs H Hasanuddin Sinaga MAg dan khatib Prof Dr. H Farid Wajdi Ibrahim MAg.

Sebelumnya Menteri Agama Suryadharma Ali membuka takbir akbar di Masjid Istiqlal dengan memukul bedug yang kemudian diikuti oleh kumandang takbir dari ratusan muslim yang hadir.

Dalam shalat id ini sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu II serta para duta besar negara sahabat juga turut hadir.

Rencananya Presiden akan menggelar open house di Istana Negara hari ini. Lalu dilanjutkan open house keluarga inti. Open house bagi Wapres pada pukul 10.00 hingga pukul 12.00.

Selanjutnya open house bagi para pimpinana lembaga, dubes, menteri dan pejabat negara lainnya digelar pada pukul 15.30. Terakhir, Istana Negara membuka open house untuk masyarakat umum pada pukul 17.00 WIB. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono melakukan shalat Ied di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (8/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News