Rabu, 19 September 2018 – 16:39 WIB

Ledikson bersama Istri dan Tiga Anaknya, Semoga Selamat

Jumat, 22 Juni 2018 – 07:48 WIB
Ledikson bersama Istri dan Tiga Anaknya, Semoga Selamat - JPNN.COM

jpnn.com - Ledikson Nainggolan, istri, dan ketiga anak, hendak ke Pulau Samosir menumpang KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba.

SAHRUL YUNIZAR, Jakarta

PELAN air mata Amson Siahaan mengalir. ”Maaf, saya belum bisa banyak komentar. Masih sangat berduka,” ucapnya.

Sudah dua hari berlalu sejak KM Sinar Bangun tenggelam di Danau Toba, kabar tentang keluarga saudaranya, Ledikson Nainggolan, belum juga ada.

Bersama para tetangga yang meriung di kediaman Ledikson kemarin, Amson hanya bisa memanjatkan doa. Mengharapkan mukjizat. ”Semoga semua masih bisa ditemukan selamat,” kata Amson kepada Jawa Pos.

Keluarga yang berdomisili di Duren Sawit, Jakarta Timur, itu pergi ke Samosir, pulau di tengah Toba, untuk menghadiri acara keluarga. Ledikson dan sang istri, Lilis Lubis, mengajak tiga anak mereka, Bungaran, Astrit, dan Nicolas.

Sepanjang perbincangan dengan Jawa Pos kemarin siang, Amson yang merupakan sepupu Lilis tampak serius memandangi telepon seluler. Dia terus berusaha mengakses informasi terbaru lewat berbagai media. Baik WhatsApp maupun Facebook.

Sepintas tampak gambar Ledikson bersama Lilis dan tiga anaknya di salah satu laman Facebook yang dipelototi Amson. Amat dalam Amson memandangi gambar tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar