Leher Menantu Ditebas Mertua, Tewas Seketika

Leher Menantu Ditebas Mertua, Tewas Seketika
Leher Menantu Ditebas Mertua, Tewas Seketika
UNAAHA - Entah apa yang ada dibenak Sunura, lelaki yang tega menebas leher menantunya bernama Karlina, sekitar pukul 10.00 Wita di rumah korban Desa Amosilu, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe hingga tewas seketika. Bukan hanya itu, pelaku sempat menebas kaki anaknya bernama Jamal, tak lain suami Karlina.

Informasi yang berhasil di himpun Kendari Pos (JPNN Group), diduga antara Karlina dan Sunura terjadi salah paham saat korban telat menyediakan makanan. Awalnya, Karlina baru saja tiba dirumah yang sebelumnya dari rumah kedua orang tuanya tak jauh dari lokasi kejadian.

Selang beberapa menit saat Karlina yang berusia 24 tahun itu terdengar adu mulut dengan mertua lelakinya. Maki-makian dari mulut Sunura lelaki yang berusia 62 tahun itu terdengar hingga ditetangganya. "Saya mendengar tapi saya tidak gubris maki-makian dari Subura," kata warga yang enggan menyebutkan identitasnya.

Mendengar teriakan tersebut anak pertama Karlina bernama Jali berusia 8 tahun langsung masuk kedalam rumah. Nah, saat itulah anak lelaki tersebut menyaksikan di depan matanya bagaimana kakek (orang tua Jamal,red) menebas kaki ibunya. Ketika betis kiri Karlina ditepas dengan senjata tajam, dirinya langsung tersungkur dan saat itulah Sunura menghunuskan parang di tanganya tepat mengenai leher kakan korban.

UNAAHA - Entah apa yang ada dibenak Sunura, lelaki yang tega menebas leher menantunya bernama Karlina, sekitar pukul 10.00 Wita di rumah korban Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News