Letjen TNI (Purn) Herindra Melantik Pengurus IAS 2023-2027

Letjen TNI (Purn) Herindra Melantik Pengurus IAS 2023-2027
Ketua Ikatan Alumni SMAN 8 atau Smandel Jakarta (IAS) Letjen TNI (Purn) M Herindra foto bersama seusai melantik jajaran pengurus IAS periode 2023-2027 di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (10/12/2023). Foto: Humas SMAN 8 Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Ikatan Alumni SMAN 8 atau Smandel Jakarta (IAS) Letjen TNI (Purn) M Herindra melantik jajaran pengurus IAS periode 2023-2027 di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (10/12/2023).

Pelantikan pengurus IAS ini dihadiri Kepala Sekolah SMAN 8 Jakarta M Mukhlis, dua wakil kepala sekolah, Salahudin dan Rocmulyati Ekasari, Ketua Komite SMA N 8 Jakarta Ariesta dan juga penasihat Tommy Junito dan Suradi serta guru senior Elly Rachmawati.

Selain itu, hadir Pengurus Majelis Pertimbangan Alumni (MPA) dan undangan lainnya.

Para pengurus yang dilantik berjumlah sekitar 40 orang untuk beragam posisi, mulai waketum, sekjen, penanggung jawab komunikasi/humas eksternal dan internal, event, hubungan kelembagaan (Komunitas)  dan sebagainya.

Seusai pelantikan, para pengurus baru IAS menggelar rapat konsolidasi.

Herindra yang juga Wakil Menteri Pertahanan RI ini mengatakan alumni SMAN 8 tersebar di berbagai kota dan juga di luar negeri. Profesi para alumni pun beragam. Ada akademisi, politisi, birokrat, menteri, dokter dan tenaga kesehatan, ilmuan, jurnalis, penulis, pengusaha, dan sebagainya.

“Jadi, potensi kekuatan kita sangat besar, tinggal bagaimana menyinergikan potensi itu kepentingan bersama, yakni membesarkan organisasi atau perkumpulan IAS. Mari kita wujudkan mimpi agar IAS makin besar,” ujar Herindra.

Herindra juga menyatakan para alumni SMAN 8 Jakarta punya komunitas yang sudah eksis dan solid sesuai hobi dan profesi. Jumlah komunitas ada 21 buah, mulai Komunitas Alumni Pencinta Alam (Expa), Komunitas Sepeda (Sadel), Komunitas lari (Smandel Runners), Dokter Alumni Smandel (DAS), Smandel Business Network (SBN) hingga Komunitas UMKM.

Ketua Ikatan Alumni SMAN 8 atau Smandel Jakarta (IAS) Letjen TNI (Purn) M Herindra melantik jajaran pengurus IAS periode 2023-2027 di Hotel Borobudur, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News