Lihan Simpan Istri Muda, Ditemukan Aset Rp14 Miliar

Penipuan Berkedok Bisnis Intan

Lihan Simpan Istri Muda, Ditemukan Aset Rp14 Miliar
Lihan Simpan Istri Muda, Ditemukan Aset Rp14 Miliar
BANJARMASIN- Tersangka penipuan berkedok bisnis intan, Lihan ternyata tak hanya piawai mengelabui para investor dalam mengelola uangnya. Sebagian uang dari para investor yang mencapai Rp817 miliar itu juga digunakan Lihan untuk menggaet istri muda.

Informasi yang berhasil dihimpun, istri muda Lihan tersebut dikabarkan seorang bintang iklan yang tinggal di Kebayoran Baru, Jakarta. Kepada istrinya itu, Lihan membelikan sebuah rumah, mobil merk Toyota Alphard dan Honda CRV.

"Dua unit mobil itu ada di Jakarta. Dan uang untuk pembelian mobil tersebut merupakan uang para investor Lihan," kata Kasai I Kriminal Umum Dit Reskrim Polda Kalsel, AKBP Helfi Assegaf kepada wartawan.

Selain aset itu, Tim Penyidik di Polda Kalsel juga menemukan aset Lihan di Bank BNI Banjarbaru dengan nilai sebesar Rp14 miliar. Sedangkan di beberapa bank lainnya di Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura ada beberapa rekening atas nama Lihan, namun hanya berjumlah Rp2 juta hingga Rp3 juta saja.

BANJARMASIN- Tersangka penipuan berkedok bisnis intan, Lihan ternyata tak hanya piawai mengelabui para investor dalam mengelola uangnya. Sebagian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News