Lihat! Anies Bawa Buku Panduan Pembangunan 40 Kota di Indonesia

Lihat! Anies Bawa Buku Panduan Pembangunan 40 Kota di Indonesia
Capres RI Anies Baswedan membawa buku pembangunan 40 kota di Indonesia saat acara Desak Anies di Gorontalo, Senin (8/1/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, GORONTALO - Calon presiden (Capres) RI Anies Baswedan membawa buku panduan pembangunan 40 Kota di Indonesia yang menjadi gagasannya.

Buku tersebut dibawa dan ditunjukkan Capres RI 01 itu menghadiri acara Desak Anies dalam kampanye di Provinsi Gorontalo, Senin (8/1/2024).

"Ini sudah ada bukunya, pembangunan 40 Kota di seluruh Indonesia," kata Anies sembari memegang buku berjudul -Indonesia Adil Makmur; Pembangunan 40 Kota- tersebut.

"Ini 40 Kota adalah rencana meng-upgrade kota-kota di seluruh Indonesia," lanjut eks gubernur DKI Jakarta itu dalam acara Desak Anies, di Asmara Garden, Gorontalo.

Anies menyebut tidak ingin melakukan pembangunan yang nantinya akan menimbulkan sebuah ketimpangan antardaerah di tanah air.

"Karena itu kami memilih bukan membangun satu tempat besar-besaran tetapi lebih dari 40 tempat secara serius, ditingkatkan sebagai Kota yang lebih maju, Kota yang berkembang," tuturnya.

Suami Fery Farhati Ganis itu bahkan menyebut Gorontalo masuk menjadi salah satu kota yang bakal dibangun nantinya jika dia terpilih menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024.

"Inilah konsep pembangunan 40 kota di seluruh Indonesia, salah satunya adalah Gorontalo," sebut Anies.(*/jpnn.com)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Capres RI Anies Baswedan membawa buktu Indonesia Adil Makmur; Pembangunan 40 Kota saat acara Desak Anies di Gorontalo.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News