Lihat, Penampakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Hari Ini

Lihat, Penampakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Hari Ini
Pasangan selebritis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beserta sopirnya berinisial ZN saat rilis kasus penyalahgunaan narkotika di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pihak Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat membeber pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dengan tersangka Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopirnya berinisial ZN.

Berbeda dengan konpers pertama pengungkapan kasus ini pada Kamis (8/7), kini para tersangka dihadirkan di depan awak media.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi menyebutkan saat rilis pertama Kamis itu, Nia dan tersangka lain sedang dibawa ke Laboratorium Kesehatan Daerah (Lakesda).

"Kami perlu luruskan, bahwa saat rilis pertama saat itu tsk sedang dibawa ke Lakesda untuk diadakan pemeriksaan rambut dan darah," kata Hengki di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7)

Hengki menjelaskan kasus yang menjadi sorotan publik ini membuat pihaknya harus memastikan kebenaran terlebih dahulu sebelum para tersangka dihadirkan.

"Mengapa kami tunggu, karena kami menunggu lengkap penyidikan, baru tampilkan tersangka ini," jelasnya.

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Pusat di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/7) malam.(mcr8/jpnn)

Begini penampakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie usai ditangkap polisi dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.


Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News