Lihat! Petinju-petinju Ini Lebih Bonyok Dihajar Pacman Ketimbang Melawan Mayweather Jr

Lihat! Petinju-petinju Ini Lebih Bonyok Dihajar Pacman Ketimbang Melawan Mayweather Jr
Para petinju yang pernah melawan Mayweather Jr dan Manny "Pacman" Pacquiao. GRAFIS: JAWA POS

jpnn.com - LIMA petinju kawak sama-sama pernah menjadi lawan Floyd Maywather Jr dan Manny Pacman Pacquiao. Ada yang kalah angka dan ada pula yang babak belur dihajar KO. 

Nah melihat wajah mereka, dampak pukula Pacman lebih Dahsyah daripada Mayweather. 

Salah satu lawan mereka adalah The Golden Boy Oscar De La Hoya. Pada 2007 silam petinju ganteng itu bertarung melawan Mayweather. Dia ternyata kalah angka. Tapi setahun kemudian dia bertemu dengan Pacman. Hasilnya, dia menyerah TKO. 

Tak hanya itu, kegantengan De La Hoya seakan sirna karena keganasan pukulan petinju kidal asal Filipina itu. Mata kirinya bengka dan wajahnya babak belur. Lihat foto.

Nah, perbedaan sangat mencolok terjadi saat Mayweather dan Pacman melawan Miguel Cotto. Pada tahun 2012 lalu Miguel Cotto harus mengakui Mayweather karena kalah angka. Beruntung, wajah Cotto masih tampak mulus hingga akhir pertandingan.

Tapi ingat, di tahun 2009, Pacman bisa mengempaskan Cotto dengan menang TKO. Tak hanya itu, politisi Filipina itu juga membuat wajah Cotto berantakan. Kedua matanya bengkak dan darah segar terus mengalir dari mukanya. (mas/jpnn)

(selengkapnya lihat infografis di atas)

LIMA petinju kawak sama-sama pernah menjadi lawan Floyd Maywather Jr dan Manny Pacman Pacquiao. Ada yang kalah angka dan ada pula yang babak belur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News