Lima Penyebar Aliran Sesat Ditangkap

Lima Penyebar Aliran Sesat Ditangkap
Lima Penyebar Aliran Sesat Ditangkap
PADANG -- Lima pemuda yang diduga pengikut aliran sesat yang dinamakan dengan Komunitas Millah Abraham (KOMAR), Jumat (26/5) dinihari, diamankan oleh tim buru sergap, Polsekta Lubeg di kawasan Sungaibarameh, Kecamatan Lubeg.

Sebelum diamankan, lima pemuda ini juga sempat dihajar massa. Sebab, menurut warga Sungaibarameh, ajaran yang dikembangkan itu sangat menyesatkan sekali. Mereka takut ajaran itu berkembang di wilayah mereka.

"Kami telah resah akibat ajaran mereka. Sebab, informasi yang kami dapatkan, dalam ajaran mereka itu, tidak diperbolehkan salat lima waktu dalam sehari, cukup satu kali saja sholat, yaitu di malam hari," kata sumber Padang Ekspres (Grup JPNN) yang tidak ingin namanya disebutkasn, kemarin (27/5).

Lima pemuda itu, lanjutnya, berinisial IH, UJ, PT, PN, dan AD. Kini lima pemuda yang diduga menyebarkan ajaran sesat itu, telah mendekam di Mapolresta Padang. Sebab kasus tersebut, di limpahkan oleh Polsekta Lubeg ke Mapolresta Padang. Kini kasus tersebut masih dalam penyidikan Polresta Padang.

PADANG -- Lima pemuda yang diduga pengikut aliran sesat yang dinamakan dengan Komunitas Millah Abraham (KOMAR), Jumat (26/5) dinihari, diamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News