Lolos ke Final, Cristiano Ronaldo: Mimpi Semakin Nyata

Lolos ke Final, Cristiano Ronaldo: Mimpi Semakin Nyata
Ronaldo sebut mimpi meraih juara semakin nyata. FOTO: UEFA

jpnn.com - LYON - Portugal berhasil melaju ke final Euro 2016 usai mengalahkan Wales di semifinal dengan skor 2-0, Kamis (7/7) dini hari WIB. Dua gol dari Cristiano Ronaldo dan Nani membuat mimpi Seleccao das Quinas meraih gelar perdana di turnamen mayor semakin dekat.

Ronaldo sendiri menyebut kini mimpi untuk meraih trofi bersama timnas Portugal semakin nyata. Dia tak ingin kegagalan pada 2004 saat kalah di final kembali terulang.

"Saya menginginkan setelah laga final kami semua akan tersenyum dan menangis bahagia. Saya telah katakan sebelumnya bahwa mimpi saya dalah meraih trofi bersama Portugal. Kami semakin dekat dan mimpi semakin nyata. Kami semua percaya bisa meraih gelar juara," sebut Ronaldo kepada Uefa.com.

Imbuhnya, "Dengan kerja keras, semangat, dan mau berkorban, trofi juara bakal kami raih".

Bintang Real Madrid itu juga mengatakan bahwa sedari awal sebelum turnamen digelar, para pemain yakin bisa mencapai yang terbaik. Meskipun, dia menyadari akan melakoni perjalanan panjang dan awalnya penuh onak dan duri.

"Kami percaya sejak awal bahwa kami akan terus bertahan di turnamen ini. Kami memang sempat mengalami momen sulit, tapi saya selalu katakan bahwa lebih baik menjalani start buruk tapi berakhir dengan positif. Kami memang layak mendapatkan ini (lolos ke final). Tapi, kami belum memenangi apapun. Kami tetap harus bekerja keras," pungkas Ronaldo yang terpilih sebagai man of the match. (epr/JPNN)


LYON - Portugal berhasil melaju ke final Euro 2016 usai mengalahkan Wales di semifinal dengan skor 2-0, Kamis (7/7) dini hari WIB. Dua gol dari Cristiano


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News