Lolos ke Semi Final, Gelandang Wales Ini Terancam Batal Nikah

Lolos ke Semi Final, Gelandang Wales Ini Terancam Batal Nikah
Joe Ledley. Foto: ESPNFC

jpnn.com - PRANCIS - Lolosnya Wales ke semi final Euro 2016 rupanya membuat salah satu pemainnya pusing. Gelandang Joe Ledley harus menunda pernikahannya karena perjalanan Wales di Piala Eropa masih panjang. 

Wales akan bertemu Portugal di semi final hari Rabu (6/7) di Lyon. Jika menang, Wales akan bertarung di final pada hari Minggu (10/7).

Rencananya Ledley akan menikahi tunangannya Ruby May pada tanggal 9 Juli, namun menurut Gareth Bale, mengungkapkan rekannya harus mengatur ulang hari istimewanya.

"Dia (Ledley) sudah memesannya cukup lama, sebelum kami lolos (ke Euro). Lalu hal ini muncul. Para pemain sangan fokus pada tugas-tugas kami dan aya yakin ia akan mengatur ulang semuanya," kata Bale seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Wales melaju ke semi final setelah mengandaskan salah satu favorit juara Belgia 3-1. Sebelumnya kesuksesan Wales ini menghadirkan cerita lain ketika beknya Chris Gunter batal menghadiri pernikahan saudaranya di Meksiko hari Kamis lalu. (ray/jpnn)


PRANCIS - Lolosnya Wales ke semi final Euro 2016 rupanya membuat salah satu pemainnya pusing. Gelandang Joe Ledley harus menunda pernikahannya karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News