Catat! Ronaldo Selalu Menang Atas Bale

Catat! Ronaldo Selalu Menang Atas Bale
Cristiano Ronaldo selalu menang atas Bale. FOTO: zeenews.india.com

jpnn.com - LYON - Di level timnas, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo baru akan bersua pada Kamis (7/6) dini hari WIB di semifinal Euro 2016. Wales dan Portugal bakal saling sikut untuk memperebutkan tiket final.

Mungkin publik tak ada yang tahu sebelum Bale dan Ronaldo menjadi rekan satu tim di Real Madrid, keduanya sempat terlibat rivalitas yang cukup menarik.

Mereka juga tak menyangka setelah saling bertemu sebagai musuh di atas lapangan, Bale dan Ronaldo bisa bernaung di klub yang sama. Bahkan, kolaborasi mereka menghasilkan dua trofi Liga Champions.

Sebelum bergabung di klub yang sama, Bale dan Ronaldo telah bersua di lapangan sebanyak 5 kali. Kala itu, Bale membela Tottenham Hotsur, sedangkan Ronaldo berkostum Manchester United kemudian Madrid.

Hasilnya bakal membuat fans Portugal girang. Maklum saja, dalam lima pertemuan itu, Ronaldo selalu menang atas Bale. Artinya, klub yang dibela Ronaldo selalu menang ketika melawan tim yang dibela Bale. (epr/JPNN)

Ronaldo vs Bale
13/04/11 Tottenham 0-1 Madrid (Perempat final Liga Champions)
05/04/11 Madrid 4-0 Tottenham (Perempat final Liga Champions)
25/04/09 Man United 5-2 Tottenham (Premier League)
01/03/09 Man United 0-0 Tottenham (Final Piala Liga, Man United menang adu penalti 4-1)
24/01/09 Man United 2-1 Tottenham (Piala FA)

Ronaldo memperkuat Man United dan Real Madrid.
Bale memperkuat Tottenham.


LYON - Di level timnas, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo baru akan bersua pada Kamis (7/6) dini hari WIB di semifinal Euro 2016. Wales dan Portugal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News