Lulus SMA Pengin Kuliah di Luar Negeri? Baca deh...

Lulus SMA Pengin Kuliah di Luar Negeri? Baca deh...
Siswa siswi SMA. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pengin kuliah di luar negeri? Bingung di negara mana? International Education Expo 2017 memberikan jawabannya.

Acara tahunan ini memberikan informasi kepada lulusan SMA yang ingin kuliah ke luar negeri.

Mike Dwi Setiawati, Cirebon

Mau kuliah di luar negeri? Pilih ke Amerika Serikat? United Kingdom (UK) atau New Zealand? Siapapun boleh punya keinginan untuk kuliah di negara-negara tadi.

Misalnya saja di Amerika, ada University of Colorado, Le Cordon Bleu (US) hingga Marshal University. Mutu pendidikan yang tinggi, mempunyai standar internasional, lingkungan tinggal serta belajar yang nyaman dan aman dapat dirasakan saat menempuh pendidikan tinggi di negeri Paman Sam itu.

Biaya studi yang sangat kompetitif serta mendapatkan ijin bekerja part time 20 jam per minggu saat sekolah dan full-time 40 jam saat liburan sekolah adalah keunggulan lain kuliah di Amerika Serikat.

Atau ada yang tertarik kuliah di United Kingdom (UK)? Pendidikan di negara UK memberikan inspirasi untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan kebebasan untuk menjadi kreatif.

Sekolah, perguruan tinggi, universitas, dan pusat pengajaran bahasa Inggris di UK memiliki standar pendidikan kelas dunia yang didukung oleh pengajar berkualitas serta fasilitas yang bermutu.

Pengin kuliah di luar negeri? Bingung di negara mana? International Education Expo 2017 memberikan jawabannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News