JPNN.com

Lupakan 'Kesalahan' Gubernur Syamsul

Selasa, 19 Agustus 2008 – 16:26 WIB Lupakan 'Kesalahan' Gubernur Syamsul - JPNN.com
Lupakan 'Kesalahan' Gubernur Syamsul
JAKARTA - Tanggapan agak tajam dilontarkan Vicky Sianipar. Musisi Batak yang sudah lama berkiprah di Jakarta itu menilai, kesalahan Syamsul, terlebih tak ikut gladi resik upacara, menunjukkan Syamsul tidak peduli dengan tradisi sakral bangsa ini. “Yang kecil saja tak dipedulikan, apalagi masalah yang besar?” ujar Vicky kepada koran ini di Jakarta, kemarin.

“Tapi ya sudah, lupakan saja masalah itu. Yang penting jangan terulang lagi. Ke depan, kita soroti saja bagaimana kinerjanya memimpin Sumut,” ujar Vicky bijak.

Seperti diberitakan, pada saat upacara itu, Syamsul melakukan kesalahan saat penyerahan bendera pusaka ke Dewi Roma Widya, pengibar bendera pusaka. Syamsul bukannya menyerahkan benderanya saja, tapi sekaligus kotak tempat ditaruhnya bendera itu. Dewi memberanikan diri untuk langsung mengingatkan Syamsul agar benderanya saja yang diserahkan. Syamsul baru paham maksud Dewi setelah diingatkan sebanyak tiga kali. Para peserta upacara dan masyarakat yang menonton upacara, tertawa terpingkal-pingkal. (sam)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...