Mabes Polri Gerak Cepat Soal Susno Duadji

Pemeriksaan Bakal Dilakukan Secara Bertahap

Mabes Polri Gerak Cepat Soal Susno Duadji
Mabes Polri Gerak Cepat Soal Susno Duadji
JAKARTA - Keberanian Susno Duadji bersaksi dalam persidangan Antasari Azhar beberapa waktu lalu memang mulai mendapat dukungan dari sejumlah kalangan. Namun demikian, Mabes Polri tetap kukuh menjalankan perintah langsung Kapolri guna mengambil tindakan terhadap mantan Kabareskrim Mabes Polri itu.

Bahkan langkah cepat yang dilakukan tim gabungan terus dilakukan. " Setelah dibentuk, tentu langsung bekerja," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Edward Aritonang.

    

Edward menegaskan pemeriksaan itu berjalan karena ada indikasi pelanggaran kode etik dan disiplin anggota. "Jadi, ada sebab ada akibat. Bukan karena yang lain-lain," kata mantan tenaga ahli Lemhanas itu.

    

Polri tidak resah dengan berbagai pernyataan mantan Kabareskrim itu di media massa. Namun, pihaknya wajib meluruskan setiap pernyataan yang dianggap tidak benar. "Kita luruskan saja (setiap pernyataan). Biar publik yang menilai,"katanya.

    

JAKARTA - Keberanian Susno Duadji bersaksi dalam persidangan Antasari Azhar beberapa waktu lalu memang mulai mendapat dukungan dari sejumlah kalangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News