Mabes TNI Janji Tak Akan Lindungi

Dugaan Oknum TNI Dalam Aksi Geng Motor Jakarta

Mabes TNI Janji Tak Akan Lindungi
Mabes TNI Janji Tak Akan Lindungi
JAKARTA---Penyidikan 200-an anggota geng motor mulai menemukan titik terang. Aparat Polisi Militer TNI AL mulai melakukan pemeriksaan tertutup terhadap beberapa nama kemarin. Namun, hingga tadi malam, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka.

"Sudah, ada lima orang yang dimintai keterangan," ujar sumber Jawa Pos di lingkungan TNI kemarin. Lima orang itu berasal dari sebuah satuan di Jakarta Utara. "Nama dan institusinya tidak usah dulu, nanti juga diumumkan kalau sudah jelas," katanya.

Upaya Pom TNI AL melakukan penyelidikan ini menjawab pesimisme berbagai kalangan yang menduga kasus ini bakal menguap. Apalagi, hingga empat hari sejak kejadian (Jumat 13/04) belum ada satupun tersangka yang ditangkap.

Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI Laksamana Muda Iskandar Sitompul mengaku tidak mengikuti detail perkembangan penyidikan dari jam per jam. "Tapi, saya jamin, kalau benar ada anggota kita ikut-ikutan itu, pasti akan kena hukuman," katanya di Jakarta kemarin.

JAKARTA---Penyidikan 200-an anggota geng motor mulai menemukan titik terang. Aparat Polisi Militer TNI AL mulai melakukan pemeriksaan tertutup terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News