Mahasiswa Unsoed Kagumi Kinerja Dahlan Iskan

Mahasiswa Unsoed Kagumi Kinerja Dahlan Iskan
Mahasiswa Unsoed Kagumi Kinerja Dahlan Iskan

jpnn.com - PURWOKERTO - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mendapat pujian dari mahasiswa Universitas Jendral Sudirman (Unsoed). Dahlan dipuji karena kerja nyata yang dia lakukan.

 

Pujian ini diutarakan salah satu mahasiswi fakultas Biologi di Unsoed. Dia merasa kagum karena melihat perubahan di stasiun Juanda saat ini.

"Saya kagum sama bapak soal stasiun Juanda yang dulu toiletnya sangat kotor dan gak terawat saat ini sudah berubah," paparnya di Unsoed, Jumat (23/8).

Dia yakin bila Dahlan tidak turun langsung membersihkan toilet dan memantau petugas kebersihan di Stasiun Juanda mungkin tidak akan ada perubahan.

"Kalau bapak gak ada di situ mungkin toiletnya gak akan pernah bersih," tutur wanita yang mengaku tinggal di Bekasi ini.

"Satu lagi pak, soal eskalator di Stasiun Juanda. Sekarang bisa nambah. Malah jadi banyak sekarang," imbuhnya. (chi/jpnn)


PURWOKERTO - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mendapat pujian dari mahasiswa Universitas Jendral Sudirman (Unsoed). Dahlan dipuji


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News