Mahfud MD Hanya Mau Temui Ketua

Yang Diwakilkan Ditemui Menyusul

Mahfud MD Hanya Mau Temui Ketua
Mahfud MD Hanya Mau Temui Ketua
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, menyambut kedatangan tujuh ketua MK dan Parlemen dari beberapa negara peserta simposium di hotel Shangri-la, Minggu (10/7).

Ke-tujuh negara dari 23 peserta simposium yang delegasinya telah ditemui Mahfud  yakni Kazakhtan, Lithuania, Timor Leste, Colombia, Maroko, Thailand, dan Philipina.

Mahfud menjelaskan, Minggu (10/7), yang merupakan pertemuan pertama kedatangan anggota simposium, belum membahas substantif permasalahan.  "Ini tadi pertemuan portokoler sehingga baru membahas permasalahan yang substansif, akarnya saja yang disinggung. Implementasinya akan dijelaskan besok di sesinya," kata Mahfud usai menemui perwakilan ke-tujuh negara peserta simposium.

Dalam pertemuan yang berlangsung secara bergantian tersebut, menurut Mahfud, ada hal yang cukup menarik dari berbagai masalah masing-masing negara. Namun demikian kata Mahfud dari tujuh negara tersebut memiliki persamaan terkait penegakan konstitusi.

JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, menyambut kedatangan tujuh ketua MK dan Parlemen dari beberapa negara peserta simposium di hotel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News