Main Loyo, Lakers KO Lawan Pelicans

Main Loyo, Lakers KO Lawan Pelicans
Anthony Davis. Getty Images

jpnn.com - NEW ORLEANS - Los Angeles Lakers layak disebut tim loyo di awal musim ini. Penampilan Pau Gasol dkk sangat inkonsisten. Mereka gampang meledak, namun juga mudah ambruk. Seperti yang terlihat ketika Lakers dibekap New Orleans Pelicans dengan skor 85-96 di New Orleans Arena, Sabtu (9/11) WIB.

Dalam laga itu, para pemain Lakers tampil Loyo. Terutama sektor cadangan. Mereka tak mampu menjadi pelapis yang handal bagi para pemain penghuni starting five Lakers.

Praktis, Lakers hanya bertumpu pada kehebatan pemain inti. Itupun tidak maksimal. Hanya Chris Kaman yang tampil ciamik. Dia sukses mencetak 16 poin dan empat rebound. Kaman dikuntit Steve Blake yang membukukan 13 angka, tiga rebound dan delapan assist.

Gasol yang sebenarnya diharapkan bisa menjadi pemain andalan justru melempem. Dia hanya bisa mendonasikan sembilan poin dan sebelas rebound.

Sebaliknya, para pemain Pelicans tampil menggila. Anthony Davis menjadi mesin poin bagi tim yang dulu bernama New Orleans Hornets tersebut. Davis sukses membukukan double double dengan 32 poin dan 12 rebound.

Guard Jrue Holiday juga tampil bagus. Holiday juga mencatat double double dengan 13 poin dan 13 assist. Itu merupakan double double pertama Holiday selama berbaju Pelicans. (jos/jpnn)


NEW ORLEANS - Los Angeles Lakers layak disebut tim loyo di awal musim ini. Penampilan Pau Gasol dkk sangat inkonsisten. Mereka gampang meledak, namun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News