Persebaya Klaim Sudah Kontrak 7 Pemain

Persebaya Klaim Sudah Kontrak 7 Pemain
Persebaya Klaim Sudah Kontrak 7 Pemain

jpnn.com - JAKARTA -- Setelah sukses mendatangkan Rahmad Darmawan (RD), Persebaya ISL kini fokus untuk mendapatkan sejumlah pemain baru. Persebaya bahkan mengklaim sudah deal dengan tujuh pemain.

Mereka ialah striker Emmanuel “Pacho” Kenmogne dari Persija, gelandang Patrick Nzekou (Persiba), Daniel Monchere, Hasim Kipauw dan Dedi Kusnandar (Arema), Muhammad Ilham dan Fachrudin.

"Mereka telah tanda tangan kontrak dan terima uang tanda jadi," kata Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djurait, seperti dilansir situs PT Liga Indonesia, Sabtu (9/11).

Ia menyebutkan hanya mempertahankan empat pemain lama yang ikut mengantarkan tim menjuarai Divisi Utama. Abror menyebut empat pemain itu adalah Thomas Rianbayu, Akbar Rasyid, Ari Supriatna dan Firmansyah.

Saat ini, akunya, Persebaya sedang bernegosiasi untuk mendapatkan tanda tangan dua pemain timnas Samsul Arif Munip dan Zulham Malik Zamrun. "Untuk kedua pemain timnas itu masih dalam tahap negosiasi," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Setelah sukses mendatangkan Rahmad Darmawan (RD), Persebaya ISL kini fokus untuk mendapatkan sejumlah pemain baru. Persebaya bahkan mengklaim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News