JPNN.com

Malam Keakraban ala Mobil123 dengan Dealer Mobil Bekas

Kamis, 02 Agustus 2018 – 07:57 WIB
Malam Keakraban ala Mobil123 dengan Dealer Mobil Bekas - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah semakin ketatnya persaingan marketplace mobil baru dan bekas di Indonesia, Mobil123.com terus meningkatkan hubungan dengan mitra dealernya melalui malam keakraban Night Pitstop - Dealer Party di Senayan City, Jakarta, Rabu (1/8).

“Acara malam ini merupakan media bagi Mobil123.com dan dealer-dealer mobil bekas untuk memperkuat hubungan yang sudah terjalin sejak lama sekaligus berdiskusi mengenai kondisi dan peluang bisnis di masa depan. Di sini kami juga ingin mendengar masukan-masukan dari para pemilik dealer untuk peningkatan pelayanan kami,” kata Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com.

Selain itu, Mobil123.com memberikan penghargaan kepada dealer-dealer berprestasi dan loyal. Adapun penghargaan itu berupa The Best Listing Profile Dealer, The Most Active Sales Agent, The Most Active Dealer, The Most Frequent Transaction Dealer, dan The Most Independent Dealer. Masing-masing diraih oleh Focus Motor Group, Handy Autos, Fast Automobil Group, dan Royals.

Regia menambahkan bahwa Night Pitstop – Dealer Party menjadi jembatan menuju Hot Deal Carnival yang akan diselenggarakan di Scientia Square Park, Kelapa Dua, kabupaten Tangerang.

Hot Deal Carnival didesain sebagai one-stop shopping mobil bekas, di mana para pengunjung bisa berekreasi bersama keluarga sambil mencari mobil bekas idaman. Para pengunjung dapat melakukan transaksi jual-beli mobil bekas, menikmati beragam hiburan dan mencicipi kudapan lezat dari foodtruck.

Pameran yang akan berlangsung dari 29-30 September 2018 tersebut akan menampilkan ratusan mobil bekas berkualitas dari dealer-dealer terpercaya yang selama ini menjadi mitra Mobil123.com.

Hot Deal Carnival akan melanjutkan kesuksesan Mobil123 alam menggelar event yang mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil. Saat ini, Mobil123 telah bermitra dengan lebih dari 2.000 dealer di Indonesia dan menyajikan listing lebih dari 200.000 mobil dan motor per bulan. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha