JPNN.com

Maling Laptop Nyaris Dibakar Warga

Senin, 10 Oktober 2011 – 00:30 WIB Maling Laptop Nyaris Dibakar Warga - JPNN.com
BATAM - Namoli Hutagaul, 25, warga perumahan Puteri Tujuh, Batuaji, nyaris dibakar warga, Minggu (9/10) sekitar pukul 05.00 WIB. Ia tertangkap basah hendak menggasak satu unit laptop bersama Rumanto, rekannya dari rumah kontrakan Sigit Sumaryono, 30, di perumahan Anggara Simpang Kavling Lama, Sagulung.

Beruntung ada ketua RT setempat menyelamatkan dia dari amukan massa. Meski begitu, kondisi Namori babak belur. Bahkan sepeda motor Yamaha Mio yang ia pakai, rusak berat dirusak massa.

Namuli dan Rumanto berbagi tugas dalam beraksi. Rumanto yang mengeksekusi barang sedangkan Namori bertugas sebagai pengintai dan joki motor. Kedua pelaku diduga kuat sudah berhasil membobol dua rumah warga lainnya di perumahan tersebut sebelum ketahuan warga. Karena di waktu yang bersamaan, tiga warga sama-sama melapor rumah mereka dibobol maling di Mapolsek Sagulung.

"Di rumah saya empat unit ponsel dan uang Rp400 ribu hilang. Malingnya masuk lewat jendela," ungkap Sumini, 25, yang juga melaporkan aksi pembobolan rumahnya di Mapolsek Sagulung, kemarin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...