Mangindaan Bantah Berseberangan dengan Sarundajang

Mangindaan Bantah Berseberangan dengan Sarundajang
Mangindaan Bantah Berseberangan dengan Sarundajang
JAKARTA—Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat (PD) akan melakukan klarifikasi atas kisruh yang terjadi pasca musyawarah daerah (Musda) Sulut. Perpecahan di tubuh partai penguasa itu terjadi setelah Vicky Lumentut terpilh menjadi ketua PD Sulut.

EE Mangindaan, menteri dari PD mengatakan, agar isu tentang persoalan musda tidak simpang-siur memang sebaiknya dilakukan klarifikasi oleh dewan kehormatan. “Itu salah satu alternatif yang dapat dilakukan. Saya mengharapkan keluarga besar PD tetap solid,” kata Mangindaan ketika ditanya pendapatnya tentang kisruh pasca musda, Kamis (14/4).

Isu yang berkembang, Mangindaan adalah sosok di balik musda yang berlangsung tanpa proses pendaftaran dan verifikasi calon itu. Salah satu putra terbaik Sulut ini pun diisukan telah menggalang kekuatan untuk memenangkan Vicky. Padahal, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Dewan Pembina dikabarkan menginginkan Sarundajang menjadi ketua PD Sulut.

“Saya punya prinsip musda harus demokratis. Siapapun yang dikehendaki yang berhak memilik adalah pemilik suara. Saya dan gubernur baik-baik saja,” bantah Mangindaan tentang semua isu itu.

JAKARTA—Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat (PD) akan melakukan klarifikasi atas kisruh yang terjadi pasca musyawarah daerah (Musda) Sulut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News